+ Lomba Foto 2018 [KUMPULAN JADWAL LENGKAP] Juli/Agustus/September/Okt/Nov/Des

-iklan atas-
-iklan tengah-
Kumpulan jadwal Info Lomba Foto 2018 menjadi begitu penting sebagai pelangkap seluruh isi dalam website ini. Apalagi pada zaman kerangan banyak sekali lomba-lomba foto bermodus penipuan yang tentusaja harus ditangani dengan baik, salah satunya menghadirkan informasi mengenai Lomba Fotografi terpercaya.

Lomba Foto 2018


Info Lomba Photografi Tahun 2018 yang kami hadirkan disini ada yang harus melakukan pembayaran akan tetapi ada pula yang sifatnya gratis dengan penyelenggara tertera dalam blog. Sebagai tindak lanjut kabar mengenai lomba photo gratis terdiri dari lomba foto tentang wisata, bayi/anak, dan bahkan lomba-lomba yang diselenggarakan secara online ataupun onfline. Hadiahnya pun beragam dari muylai Jutaan, Puluhan, Ratusan, Bahkan ada yang berhadiah Beasiswa serta Uang Miliaran Rupiah.

Meski demikian, info kontes foto terbaru yang hadir disini hanya untuk WNI (Warga Negara Indonesia) yang sangat berguna bagi segenap pemabaca sekalian yang berada di Kawasan Indonesia, dari Sabang sampai Pulau Moroke.

Info Lomba Foto 2018


Adapun kumpulan jadwal lomba foto terbaru yang kami tampilkan hanya dilakukan pada Tahun 2018 dan Awal Tahun 2019. Yang kami sebagai admin mulai dari Bulan Juli, Bulan Agustus, Bulan September, Bulan Oktober, Bulan November, dan Bulan Desember Tahun 2018. Berikut inilah jadwal lengkapnya berdasarkan pada Bulannya.

Lomba Foto 2018 Bulan Juli

  • Lomba Foto Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh Idomaret, dalam kompetisi foto ini tidak ada biaya pendaftaran (gratis) yang tentusaja terbuka untuk masyarakat Indonesia, adapun deadline terakhir pengumpulan photo ialah pada tanggal 22 Juli Tahun 2018.
  • Lomba Foto Anak/Bayi Tingkat Nasional dan Gratis 2018 yang kami hadirkan dalam kabar terbaru kontes foto ini deadline pengumuman sampai dengan Bulan Juli yang terbuka bagi ibu-ibu mempunyai bayi dengan Usia 1, 2, 3, 4, 5, sampai 6 Tahun.
  • Lomba Foto Gratis Nasional 2018 yang selanjutnya dengan deadline Bulan Juli adalah Lomba yang diselenggarakan oleh BKPM dengan hadiah total yang disediakan tersebut berjumlah Puluhan Juta Rupiah.

Lomba Foto 2018 Bulan Agustus

  • Lomba Fotografi Nasional 2018 yang ada di Bulan Agustus dan untuk masyarakat umum ini diselenggarakan secara gratis oleh Kementrian ESDM. Bagi WNI yang sedang mencari lomba dengan hadiah yang diberikan totalnya ialah 70 Juta silahkan bisa ikutan berpartisipasi dalam agenda ini.
  • Lomba Foto GEOTHERMAL 2018 ini ialah salah satu Lomba Gratis di Tahun 2018 yang berhadiah 30 Juta. Dalam ajang lomba ini deadline terakhirnya ialah pada HUT Republik Indonesia, yakni pada Tanggal 17 Agustus
  • Lomba Foto Nasional 2018 gratis selanjutnya yang bisa kami berikan dalam jadwal lomba ini ialah lomba yang diselenggarakan oleh BusTiket dengan hadiah yang diberikan untuk 3 pemenang lomba totalnya jutaan rupiah.


Lomba Foto 2018 Bulan September

  • Lomba Photo 2018 yang tersedia di Bulan September selanjutnya ialah kompetisi yang diselenggarakan di IPB (Insitut Pertanian Bogor). Dalam lomba ini sendiri bukan hanya terbuka bagi mahasiswa atau pelajar SD, SMP, SMA. Akan tetapi semua usia bisa ikutan. Lomba ini tidak gratis karena adanya biaya pendaftaran. Untuk deadline sampai dengan Tanggal 14 September 2018.
  • Lomba Foto 2018 dengan hadiah totalnya ialah 35 Juta ini diselenggarakan oleh CitraLand Surabaya (Jawa Timur) dan terbuka bagi masyarakat umum. Adapun deadline lomba ini sendiri sampai dengan Bulan September 2018.
Lomba Foto 2018 Bulan Oktober
  • Lomba Photografi Nasional 2018 ini sendiri ialah kompetisi yang diselenggarakan oleh  Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah. Dengan biaya pendaftaran gratis, adapun untuk deadline dalam event foto ini sampai dengan Bulan Oktober 2018.

Lomba Foto 2018 Bulan November

  • Belum Ada Info
Lomba Foto 2018 Bulan Desember
  • Belum ada Info
Pembaca Info Lomba Foto 2018 demikianlah tadi serangkaian kompetisi photografi terbaru dan telengkap dari kami. Untuk mengantispiasi kabar ini selanjutnya, silakan bisa di copy ke blog kalian, atau bisa juga denga langsung mendownloadnnya di link yang ada di blog ini. Khusus lomba terbaru tentang photo akan kami share setiap bulannya di dalam halaman ini. Ya, trimakasih,
- iklan bawah-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "+ Lomba Foto 2018 [KUMPULAN JADWAL LENGKAP] Juli/Agustus/September/Okt/Nov/Des"

Posting Komentar