2 Alamat Situs Menjual Hasil Desain Grafis

-iklan atas-
-iklan tengah-

Situs Menjual Hasil Desain Grafis


Menjual hasil desain grafis kepada seseorang pelanggan memang bisa dibilang sulit-sulit gampang. Alasannya sederhana, yaitu banyak para pelanggan yang belum mengetahui kualitas desain yang kita buat. Oleh karenannya salah satu solusi cara mendapatkan uang dari dari desain adalah dengan memanfaatkan “Portofolio Online”

Istilah Portofolio Online ini sama halnya dengan istilah kita menjual dalam toko, akan tetapi toko tersebut milik orang lain. Sederhannnya seperti kita menjual barang bekas ke website TokoBagus yang saat ini telah diakusisi oleh OLX. Sistem penjualan seperti itulah yang dinamakan dengan Portofolio Online.

Alamat Situs Menjual Desain


Berikut ini daftar alamat situs online terpecaya yang mau menerima hasil kaya desain kita, akan tetapi yang perlu diingat karya tersebut adalah asli karya kita. Artinya bukan plagagiarisme dari karya orang lain atau milik orang lain.

Deviantart(dot)com

Situs pertama beralamat di deviantart.com dalam situs ini bisa dibilang cukup lengkap karena di dalamnya selain kita bisa join secara gratis akan tetapi bisa juga dengan memanfaatkan forum yang ada di situs sebagai tempat konsultasi dan saling berbagai tips serta tips.

Ada banyak kategori dalam situs deviantart salah satu kategori desain yang bisa menjadipilihan misalnya saja adalah Digital Art, Traditional Art, Fan Art, sampai pada animasi sekalipun. Selain itu dengan menawarkan disitus ini hasil karya senimu akan dihubungkan dengan pelanggan dalam negri dan juga orang luar negri.

Behance(dot)net

Situs kedua yang akan menerima hasil desain dengan memberikan bayaran adalah di alamat situs Behance.net dengan mendaftarkannya scara gratis kamu akan bisa memanfaatkan situs ini dalam proses jual beli.

Keuntungan besarnya jika kamu bergabung dengan situs Behance.net ialah bisa memperkenalkan karyamu kepada khalayak luar untuk melakukan proses jual dan beli. Bahkan pengunjung disitus ini lebih banyak bersal dari luar negri, dengan income pendapatan yang kamu terima adalah uang daam bentuk dolar.

Oleh karenannya dengan memanfaatkan stus seperti Behance inilah segala bentuk desain anda akan bisa dimaksimalkan dan mengehasilkan uang, bukan?.

Demikianlah tulisan mengenai Situs Menjual Hasil Desain Grafis. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat memberikan informasi serta memberikan wawasan dalam mencari keuntungan dengan menjual desain kepada pelanggan secara online. Trimakasih.
- iklan bawah-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Alamat Situs Menjual Hasil Desain Grafis"

Posting Komentar